Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien Tanpa Operasi – Penggunaan beberapa obat alternatif yang diyakini mampu mengobati ambeien tanpa operasi memang sudah banyak beredar di pasaran, tapi kami disini akan memberikan solusi pengobatan ambeien tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan pengobatan herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kandungan kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Tentang Ambeien

obat ambeien tanpa operasiPenyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita.

Akibat dari wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Penyebab timbulnya ambeien dan wasir :

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

  1. Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  2. Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  3. Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  4. Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  5. Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  6. Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  7. Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  8. Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  9. Kurang berolahraga
  10. Sering mengangkat beban yang berat-berat

Gejala Penyakit Ambeien

  1. Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  2. Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  3. Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.

Pengobatan Herbal Ambeien Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Ace Maxs

obat ambeien tanpa operasiAce Maxs merupakan solusi pengobatan herbal yang paling aman untuk ambeien tanpa perlu melakukan operasi, Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami yang memiliki berbagai macam khasiat yang bagus untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Terbuat dari kandungan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern yang menjadikan Ace Maxs minuman kesehatan yang aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Pada kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan anti peradangan dan antiinflamasi, yang mana kanduungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi pada penyakit wasir dan ambeien.

Seperti halnya kandungan yang terdapat dalam Ekstrak kulit manggis, dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu mengatasi masalah ambeien dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan demikian begitu penyakit ambeien yang anda rasakan dapat membantu tersembuhkan dengan baik sekali.

Cegah ambeien anda menjadi semakin parah dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs yang ampuh sebagai obat ambeien tanpa operasi. Pengobatan dengan Ace Maxs menjadikan badan menjadi lebih terasa berenergi dan menjadi sehat seperti semula lagi. Untuk pemesanan silahkan anda ikuti format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Via SMS :

PAS : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No Hp/Telp

kirim ke 082.126.629.577

contoh : PAS : 2 btl : Susi Andriana : Jl.Kemayoran No.12 Kel.Jati Bening Jakarta Pusat : 085223415XXX

Info !!! Wajib Mencantumkan Format PAS untuk setiap pemesanan

Tagged: , , , , , ,

Leave a comment